|

Harry Potter tamat, Daniel dan Emma mengubah penampilan

Harry Potter – Setelah menyelesaikan seri terakhir film Harry Potter yang diberi judul ‘Harry Potter and the Deathly Hallows II’, sang pemeran utama tokoh Harry Potter, Daniel Radcliffe, dan pemeran tokoh Hermione Granger, Emma Watson kini berniat untuk mengubah penampilannya.

Daniel dan Emma merasa bebas setelah kontraknya usai

Menjadi seorang bintang, ternyata membuat Daniel dan Emma menjadi tak merasa bebas. Mereka harus menahan diri untuk melakukan keinginannya.

Daniel Radcliffe ingin membuat tatto ditubuhnya

Daniel Radcliffe, telah terikat kontrak dalam film Harry Potter sejak 10 tahun yang lalu, dimulai saat ia masih berusia 11 tahun. Selama itu, Daniel harus menahan diri untuk bertingkah laku yang aneh-aneh, termasuk untuk membuat tatto pada bagian tubuhnya.
“Saya pasti ingin mendapatkan beberapa tato, sesuatu yang tak mungkin selama jadi Potter,” ungkap Daniel seperti yang dilansir Britain’s Star, Jumat (15/7/2011).
Walaupun kisah Harry Potter kini telah berakhir, namun Daniel Radcliffe hingga kini mengaku masih merasa menjadi seorang Harry Potter.

Emma Watson kini merasa bebas menentukan busana dan model rambut

harry potter 237x300 Harry Potter tamat, Daniel dan Emma mengubah penampilan

Setelah film terakhir Harry Potter dirilis, Emma Watson kini tak lagi terikat kontrak sebagai Hermione Granger. Ia merasa bebas mengenakan model pakaian yang ia suka dan model rambut yang ia kehendaki.
Ketika masih memerankan tokoh Hermione Granger, Emma Watson tak diperbolehkan memotong rambutnya dan juga mengecat kuku dengan warna-warni. Ia diharuskan tetap mempertahankan gaya sosok Hermione sampai film itu berakhir. Alhasil, imej positif terus menempel pada artis tersebut.
‘Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2′ telah diputar perdana di Trafalgar Square, London, Inggris pada 7 Juli 2011 yang lalu. Harry Potter seri terakhir ini juga telah disaksikan oleh warga negara Singapura mulai tanggal 14  juli 2011 kemarin, dan Harry Potter dipastikan akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat ini.





Sumber : http://aurapesona.com/harry-potter-tamat-daniel-dan-emma-mengubah-penampilan/2430/

Posted by News Online on 14.28. Filed under .

0 comments for "Harry Potter tamat, Daniel dan Emma mengubah penampilan"

Leave a reply

Sponsor

Entri Populer